Rabu, 26 September 2012

7 Alasan yang bisa digunakan ketika Terlambat Sekolah

Terlambat lagi terlambat lagi.. oh kenapa setiap hari aku terlambat. Sampai-sampai bingung deh cari alasan kenapa terlambat, nah ini nih ada 7 alasan yang mungkin bisa kamu gunakan untuk alasan terlambat, hehe cekidot:



1. Kesiangan/Ketiduran
Ini nih alasan yang sudah terlalu mainstream, hampir 50% alasan terlambat ya karena ini, entah memang jujur atau hanya tidak mau mencari alasan lain yang ribet. hehehe


2. Ban bocor/bensin habis/ angkot nabrak/ masalah kendaraan lainya
Tidak bisa dipungkiri kendaraan adalah faktor yang sangat berpengaruh akan terlambat atau tidaknya kita dalam berangkat sekolah, kalau kendaraan kita bermasalah ya kita terlambat, kecuali kamu berangkat sehabis subuh. Ini alasan yang logis, tapi ya jangan di pakai setiap hari.

3.Tugas ketinggalan
Ini alasan lain yang bisa jadi alternatif, alasan yang cukup logis untuk orang yang berangkat sekolahnya mepet.

4. Nganterin adek/ibu/kakek
Menurutku ini alasan yang aneh, nganterin adek kek, ibu kek, kakek kek, kalau seandainya setiap hari nganterin apa harus telat setiap hari? ckck aneh...

5. Macet
Ini kalau dikota-kota besar sangat bagus digunakan, lah kalau rumah kamu desa yang cuma ada 1 motor setiap 5 menit ya.... hope less..
 
6. Keasyikan belajar
Alasan yang keren, gimana gak keren, karena terlalu asyik belajar sampai lupa waktu! patut dipertanyakan kamu itu siswa teladan atau siswa telatan.

7. Kebiasaan
Kamu ngerasa jago? ngerasa hebat? alasan yang satu ini harus kamu coba.


Gimana? semoga alasan-alasan diatas bisa menginspirasi anda..
saran yang baik  nih (buat aku juga), jangan terlambat! :D

2 komentar:

Search

Archives

Blogroll

Contact Me

Sobat yang mampir

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright

Follow Me

Sobat Dandimdem